Sabtu, 03 Oktober 2009







KAMERA CANON POWERSHOT A470

Kamera saku digital yang memliki fitur sederhana tetapi multifungsi, cocok digunakan untuk para fotografer pemula yang bergaya aktif dan dinamis, karena kamera ini sangat mudah digunakan. Tersedia beberapa pilihan warna.



KAMERA SAMSUNG ES55

Kamera samsung ES55 hadir untuk memenuhi keinginan anda akan kamera digital yang mudah digunakan dengan aneka warna pilihan dan bodi alumunium. Dilengkapi dengan teknologi face detection, beauty shot dan intellegent LCD yang membuat anda tak ingin melepaskannya dari saku anda.



KAMERA OLYMPUS STYLUS MJU 1010

Penampilan seri Olympus mju yang stylish serta kemudahan pemakaian dari kamera saku ini masih melekat pada mju 1010. Namun yang paling utama adalah kualitas kamera yang cukup mengesankan, selain pilihan zoom yang lebih besar, teknologi yang menunjang pemotretan, serta badan kamera yang tahan air dan debu menjadi keistimewaan kamera ini.


KAMERA PANASONIC LUMIX DMC TZ3

Kamera dari Panasonic ini masuk dalam dalam katagori kamera semi-profesional dengan fitur terlengkap untuk katagori kamera digital saku konvensional. Dengan pembesaran objek hingga 10x dan fasilitas Wide-Angle range-nya membuat kamera ini dapat mencakup objek dengan area yang lebih luas. Fasilitas Mega OIS yang dapat menghilangkan efek kabur sehingga menghasilkan foto lebih optimal dan lebih sempurna.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar